Minggu, 20 Oktober 2013

Radar Hilang! Miss{}

Dear Neptunus..
 
Ga tau kenapa ya?sekarang sekarang ini ngerasa banget gitu banyak yang hilang Nus-_- Apa mereka nyasar dilaut sana nus? Mungkin radar gue ke mereka lagi rusak ya??entahlah.. 
1)kangen banget sama full member BAPAK’s... kangen hang out bareng mereka, kangen makan bakso bareng mereka,ketawa bareng,sedih bareng,Gowess sampe Monas||dan kaki gempor|| makan pop mie blepotan wkwkwk:’’ Eh bukan berarti eeq bareng ya-_- dan! dari ke 6 orang tuh yang kira kira masih stay dan allways on tuh cuma gue dan Ajina. HA-HA-HA :'' kemane coba yang lain? Ga pada kangen hah? hah iya sepertinya begitu:' Uci sama Putri pada gak ada kabar tuh.. terus Pita sama Bilkis sibuk dengan hal-hal baru.halahh Miss bingit deh pokoknya{} 
Kufita & Ajrina
2)Ajrina? hey sepupu kesayangan:”) ciee sibuk nih ya sama putih-abu abunya.. udah jauh ya kita. jarang ketemu jarang main bareng. Udah jarang komunikasi juga gara-gara radar neptunus lo ke gue rusak-.-|Handphone kalee| Dulu mah pulang sekolah pasti ada waktu main bareng. entah kerumah nenek atau main di rumah gue. ketemuan aja bisa diitung kan?waktu gue pengen ujian,ga bisa di ganggu.1 tahun kemudian lo yang ujian, nambah ga bisa di ganggu lagi. Terus semenjak gue pindah rumah nambah jarang mainn. Hahahaha ah jarak emang bikin orang semakin jauh ya. tapi kalo jarak deket juga kayanya bikin berantem mulu, kaya waktu itu gue kelas 5 haha berantem sama lo gara-gara ga mau dibilang salah sama-sama batu dan akhirnya nangis kita berdua:D Hahaha udah ah lupain yang negatif negatif. jangan sakit sakit ya:)) harus sehat terus.jaga kondisi. sukses buat SMAnya jinn! semangat!!!:**{} 
3)Kufita?ihhhhhhh ininih yang lagi boarding school jarang pulang. kangen banget denger suranya dia yang cetarrrr! dia kabarnya gimana ya?udh lama banget ga ketemu sampe pas liburan semester juga dia ga libur. kasian ya:( gue kalo kangen sama dia tuh pasti gue nonton video ultah pitong yang gue bikin itu. Masih di simpen ga tuh kaset?jangan2 udah lenyap lagi-_- ehh tapii semangat ya ta disana, gausah ngeladenin sesuatu yang arahnya negatif ta:D Semoga lancar barokah yaa;’’) 
 
4)bokaaaaaap? hey bapa, belakangan ini pulang kerja malem terus ya. kalo gue tidur bapak pulang dan kalo gue bangun bapak masih tidur. hehehe udah gitu sekalinya kalo pulang ga malem malah marah-marah ga jelas. ada aja yang dimarahin,kadang orang ga salah dimarahin-_- ga tausih anaknya dirumah kaya gimana.kalo gue lagi kambuh, kalo gue lagi di aniaya mas icen bapak ga pernah liatkan?iyalah orang dia takutnya sama bapak doang jadi depan bapak ga mungkin kaya gitu. jangan marah marah terus dan jangan galak galak sama bobo ya-_____-
Yaa semoga perasaan mereka ngilang ini cuman perasaan semata yaa nus dan semoga mereka kembali berlayar di kehidupan gue ini nus;;) Aminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar