Kamis, 17 Oktober 2013

My feeling with you!



Hey!apa kabar hati ini??
Hmmm Lo ga perlu kaget ya, lo juga ga perlu jawab. Karena gue bukan mengajukan sebuah pertanyaan. Gue cuma ingin menyampaikan pernyataan.

Lo cuma perlu tau, kalo dari dulu. Dari pas kita ketemu. Sampai saat ini. Detik ini juga. Gue sayang sama lo. Walau gue tau lo gak menginginkan itu, gue tau banget itu. Bahkan sangat tahu. Bukan gue yang lo inginkan kan?:”

Demi Dewa Neptunus penguasa laut sekalipun. Kalo gue ditanya sekarang masih sayang lo atau gak? Gue bakal jawab dengan tegas “masih”. Gue cuma pengen lo tau. Kalaupun gue ga bisa miliki lo itu udah jadi resiko gue. Resiko orang yang cuma bisa berharap dan bodoh kaya gue ini.

Gue ga menuntut lo untuk sama gue. Gue hanya ingin lo tahu. Bahwa gue sayang lo. Udah itu aja. Ga kurang ga lebih. Simple. Rasgue sederhana tapi luar biasa. Lo gak akan pernah ngerti. Gue cuma mau lo tahu itu kok.

Terima kasih sudah mendengarkan isi hati orang bodoh ini. Inget ya, gue bukan mengajukan sebuah pertanyaan jadi gue gak butuh jawaban. Dan lo ga perlu cemas tentang gue, kalo ternyata temen gue sendiri yang akan memiliki lo. Gue bakal ngeluarin lo dari hati ini kok:’’)

Ditulis dengan penuh senyuman:’’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar