Kamis, 17 Oktober 2013

Cerita Hati

Dear neptunus.. 

Asli baru ngerasain yang namanya galau akut karna kebodohan gue sendiri nih nus:’’ .Coba aja dari dulu gue berani cerita ke temen atau sahabat gue tentang perasaan gue ini, pasti ga bakalan kaya ginni rasanya. |Terlanjur vinn, itu resiko lo:’’|iya resiko besar nus-_-
Gue takut jujur gue takutt cerita tentang beginian. banyak banget sahabat gue nanya tentang hal ini.. |tapi yaa udahlah yaa ga usah dibahas| Iya ga usah di bahas ya</3
Dan lo harus tau nus, cowok yang yang gue pernah cerita ke lo itu nus ternya temen gue juga punya perasaan yang sama kaya gue. Cuman bedanya dia cerdas berani cerita ke gue atau teman-teman yang lain sedangkan gue bodoh banget!ga berani cerita ke siapapun. resikonya gue nyesek *jlebbbbbb* pas dia cerita tentang 'doi' ke gue:'''' sakitttttt</////////3
Tapi kata orang-orang sih itu namanya muna nuss, gue ga ngerti itu apa?*tampang sok polos*
Tapi gue ikut seneng kok kalo ternyata temen gue dan si doi itu bersatu |tapi hati lo?| nusuk nus:'')</3hehehe. Meraka ga pernah tau Rahasia Hati ini nuss ,jadiii biarkan aja hati gue ini terombang ambing bersama lautan ya nus:'D Cuman Allah yang tau hati gue ini berlabu dan menetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar