Jumat, 04 Oktober 2013

First Mading X1 - IPA

Assalamualaikum..............................
            Hellooo guys;)) Nah gue akan memperkenalkan kelas gue yang baru yaitu XI-IPA. XI - SAINS ini terdiri dari 28 orang siswa nah terdiri dari 19 siswa putri dan 9 siswa putra,  nah kebayangkan dikit sekali cowoknya. Nah kelas XI-IPA ini mempunyai ibu yang bernama Bu Fauziah S.pd :**{}

Dan diKapteni oleh cowok pemberani yaitu Arman  , ketua kelas kita ini lumayan tegas loh, baik, alim, dan orangnya itu pandai bergaul mau sama cewek sama cowok deket semua dah dan Arman ini mempunyai wakil yaitu Firman ,atau lebih dikenal dengan nama Pimen ,Dia ini adalah wakil ketua kelas yang suka sama olahraga baskett , machoo tapi dikit *peace*, humoris abisss.

Nah sobat yang ini sekretaris yaitu Devita cewek yang polos ini kalo lemotnya keluar itu bikin ngakak abis dehh wkwkwk dan tugasnya dia juga dibantu oleh Aisyah. Kalo bendahara kita punya dua namanya Cici dan Tahara. Kalo Tahara ituu cewek yang bangga banget nyebut dirinya “Princes” ini gokilnya minta ampun dehh kalo udah ketemu sama Cici behh nambah gokil!apalagi kalo mereka goyang “Caesar” MANTAP!wkwkwk 

Nah kalo MPK dari kelas gue itu adalah Wa’il cowok yang katanya mirip onta ini mpk loh, ckckckc, dan gue sendiri, gue ga usah disebuti ya guys(--,)

Nah ini foto2 mereka yang ada di kelas X1-IPA :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar