Minggu, 20 Oktober 2013

Adakah yang namanya SAHABAT?

Semua orang di muka bumi ini pasti punya SAHABAT?  itu kalimat yang biasa gue denger, tapi menurut gue itu salah! Mungkin salah besar?  kalo menurut gue “sahabat itu nothing,Sahabat itu ga ada! dan yang namanya sahabat itu ga akan pernah ada. Yang gue tau itu cuma TEMEN .Pasti kalian nanya “Kenapa gue bilang gitu?’’ Soalnya dari dulu gue udah beberapa kali punya teman yang gue udah gue anggap sahabat, tapi ternyata gue salah. gue mungkin ga tau apa definisi dari sahabat, tapi menurut definisi yang diungkapin dari beberapa orang dan dari sinetron "Arti Sahabat" gue bayangin kalo sahabat itu orang yang selalu ada buat kita saat suka dan duka, selalu abadi ga peduli seberapa jauh jarak antara orang yang bersahabat tersebut, dan ga pernah terpisahkan. Dari defini itulah gue anggap sahabat itu sebenarnya ga ada.

Dulu, waktu gue masih TK, gue ga punya tuh yang namanya sahabat. Kata nyokap dulu gue tuh main pas mood gue oke aja, jadi pas mood gue lagi bad gue ngerasa ga butuh temen gitu..|kata nyokap| Tiap hari gue ke sekolah dianter sama nyokap, dan nyokap harus tinggal di sekolah buat nungguin gue belajar, pokoknya nyokap itu harus berdiri di depan jendela kelas dehh, setiap gue ga geliat nyokap di jendela gue pasti lari keluar kelas terus nangis nyaris nyokap ||vinda cengeng woo|bialin:p||

Masa SD gue mulai bisa menjadi murid yang normal dan selama 6 tahun bersekolah di SDNsn UKS 17 pagi ini gue punya banyak teman dan ada beberapa yang mulai gue anggap sebagai sahabat, ada Adit,Elva,Dhani,Shofi,Hadit,Dinda dll.Kita semua sangat dekat, dekat sekali. Tapi! ternyata setelah lulus SD komunikasi mereka ngandet dan akhirnya mereka keluar dari definisi sahabat yang tadi gue bahas.

Masa SMP, Gue masuk di salah satu sekolah depan kali yaitu SMPN 7 Jakarta.Di kelas 7&8 gue banyak banget ketemu sama orang-orang aneh yang gue anggap sebagai sahabat “lagi” ,namanya Erika,Citra,Yuni,Willy,Salma,Mia,Tiara. Banyak kejadian yang ga bisa di lupain bareng mereka, Entah mereka atau gue yang terlalu sibuk tapi akhirnya naik di kelas 9 kita semua berpencar. Di kelas 9, gue masuk di ruangan paling pojok lantai 2.. 9.7 atau bisa di sebut nama kerennya NAVICULA . di satu kelas itu gue sering sekelompok sama Depe,Ida,Ine,Tasya,Nadia,Dinda dan Afif.Sekali lagi gue nganggap mereka sebagai sahabat.Tapi, belum juga tamat,mereka udah sibuk banget sama urusan masing-masing.entah gue yang ngilang atau mereka yang ga peduli lagi. Nah di akhir2 masa sekolah ini banyak masalah dan akhirnya kita bubar. Setelah lulus kita kita udah jarang komunikasi. GAGAL lagi.

Masa SMA,gue masuk secara ga terduga di SMA Muhammadiyah 12 Jakarta. Disini pertamakali gue terdampar di kelas X-1bisa juga di sebut T-ONE dan di kelas ini gue dapet 5 orang yang kembali gue anggap sebagai sahabat, mereka adalah Destania,Natasya,Dyna,Ashifa,Nina .Pokoknya kita tuh kompak banget deh, apalagi sama anak-anak T-ONE yang lain juga. Kita tuh sering bikin video gokil, ngegosip ga jelas, care satu sama lain|miss bngt:’’| Belum juga kita bersama selama 1 semester Dyna dan Ashifa harus pindah sekolah. Dyna pindah ke SMAN 45 dan Ashifa pindah di SMANDA Bogor|Jauh bngt yak-_-| lalu sisa lah kami berempat. Terus pas naik-naikan kelas XI cuman gue sendiri yang terdampar di XI-IPA 1 dan kami pisah semua .Nina dan Natasya pindah ke SMAN 30 jakarta.Destania masuk di IPS 1. Tapiii!! kali ini gue salah besar tentang definisi sahabat selama ini. Mereka tuh beda!Beda banget dari yang lain.. Walaupun pada mencar tapi ternyata mereka masih care bangettt sama gue:''D Hahaha Loveusomuch guys!!:***({{}})

Di kelas XI-IPA kali ini?? Entahlah... tunggu aja postinganselanjutnya:’’D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar