Jumat, 21 Februari 2014

Kang - en


Duhh gaterasa beberapa jam lagi mendekati tanggal 23 februari. ‘’Beberapa jam lagi’’ gue bakalan nge-LDKS-in para junior gue |JENGJENGG ajang balas dendam! Wakakakakaak #tawajahat *eh||Kaga deng bercanda| Hahahaha Tekanan batin banget sih kalo sampe acara ini ga berjalan mulus. Emang sih bukan gue ketua pelaksananyaa |tp tetep aja lo vin yg kena ocehan guru2 kalo gagal-_-|iya=_=| Btw, ngomong-ngomong tentang LDKS gue jadi keinget sama T-ONE:’) Yup! Sudah lama tak menyebut nama itu:*({}) Banyak perbedaan yang gue alami selama setahun belakangan ini. Yaa dulu tuh ya pas gue  masih junior, saat-saat LDKS.. banyak banget momen-moment berharga! Yang sayang buat dilewatin gitu aja:’D Karya T-ONE yang ga akan pernah gue lupakan --> http://sepuluhsatux1t-one.blogspot.com karya kecil yang ga seberapa itu pasti selalu ngingetin gue sama orang-orang gila yang aneh dan langkah dari spesiesnya! Hahahaha. Pokoknya tuh yaa KANG-EN BANGET SAMA....

KANGEN ngumpul2 disatu ruangan sama semuanyaaa part of T-ONE:’)
KANGEN dateng terlambat masuk kelas, terus dibantuin ngumpet |biar gadiomelin sama bu Inna--“| wkwkwkwkwk
KANGEN diomelin guru bersama, di hukum bersama, jajan bersama, joged bersama, karokean bersama, Eeeeqq pun bersama *eh
KANGEN bikin video2 gokil!
KANGEN cabut keputrian bareng cewek-cewek gila{}
KANGEN ngejailin kalian semua!
KANGEN geng beratnya akbar!
KANGEN diajarin bu Yuli;’D
KANGEN waktuwaktutakterlupakan saat LDKS{}
KANGEN begadang malem2, terus ada yg ngentut ga liat-liat tempatlah atau perutnya bunyilah.. Hft

KANGEN ngeresein anak-anak Strongline malem-malem
KANGEN makan popmie sambil main kartu{}
KANGEN nyelesain masalah bareng2
KANGEN buka-buka aib satu samalainn |bodoh-_- wkwakakakak|
KANGEN jadi buruh cuci dadakan! Wakakaakak
KANGEN bikin drama bareng kaliannn! Dan sekarang cumn sam Fatimah:’’

KANGEN bangett ngeliat Cipaa, Dynoo, Yumenn, Tasyungg, Akbarresee, Ninambull di sekolahhh!!{} 
KANGEN dipalakin makanannya sama Indah,Ari!
KANGEN pergerakan lambatnya si Debby, Widya |lemot kali vinn wkwekekeek|
KANGEN gitaris kita! Richard and Bayu!
KANGEN nyontek sama Nurul, Irwan!
KANGEN almum boyoo!!
KANGEN geng Onah!
KANGEN isengnyaa Novall!

KANGEN si kembar! Indri Aniss!

KANGEN BANGET SAMA ZONA NYAMAN GUEE YANG RESEEEE(({{}}))


Dan masihhh banyak yg gue kangenin darimuu~ @X1Tone  .Seburuk apapun kalian tetep aja gue sayang sama kalian{} karena kegokilan kalian yg bikin gue kang-en sm kalian{} hhihihihihihhi imissusomuch ( ˘ з˘)~ T-ONE
Semoga di LDKS tahun ini gue bisa ngerasain kaya dulu lagi dan jauuhhhh lebih menyenangkan! Aminn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar