Sabtu, 01 Februari 2014

Kelas XI-IPA --> Semester 2

Gaberasa gue udah kelas se-be-las semester du-a. Jadi ngebayangin bentar lagi bakal lulus deh |belom juga kelas 12.kebanyakan ngayal lo vin-_-| gimana yaaaa, rasanya tuh kaya cepet bangett rasanya baru kemarin masuk sekolah gitu.. sedih bakal berpisah sama guru dan temen-temen yang lain. Ehhh belum juga lulus dan gue baru merasa nyaman di XI-IPA.. Nisa  yang menurut gue sih orang yang berpengaruh yak buat kelas gue ini, dia pindah sekolah gitu aja, yaa mending kalo pindahnya di Jakarta atau kalo di luar kota bisa main2 ke Jakartaa lah ini pindahnya ke Semarangg kurang jauh apa coba-_- sedih sih yaa tempat curhat gue pergi jauh:’( yaa tapi apa boleh buat? Gue ngelarang dia atau maksa dia buat ga pindah juga gabakalan bisa |emang gue mak bapaknya-_- wkwk|
Ada banyak momen yang bikin gue pengen cepet - cepet lari abis itu luluss.Kaya kalo lagi ada tugas beruntun ga ada abisnya, rasanya suntuk bangett maunya cepet - cepet lulus terus ga punya tugas sama sekalii. Tapi, beberapa lama kemudian gue mikir lagi |vinda bisa mikir?baru bisaa *eh| Gue mikir kalo sayang banget momen ini dilewatin. karena, sampe tua juga ga bakal keulang lagi kan moment ini. nanti ga lama juga pasti maunya balik lagi |iyaa sama kaya waktu gue kelas X-1:’)|

Dan ini dia momen-moment yang berkesan menurut mata Vinda:

a.Nambah temen
Di kelas XI-IPA ini lumayan lah yaa, ternyata orang-orang yang dulu gue anggep negatif itu salah besar |mata membohongi segalanya rupanyaa’o’| Gue merasa yaa kalo inilah zona nyaman gue{} |walaupun terkadang gue kangen bngt sama anak-anak XI-IPS{}| Disini tuh ceweknya gokil-gokil!! |apalagi arra!| bisa diajak curhat{} cowoknya?okeylahyaa bisa diajak kerja sama mereka~ Hahaha halhal kaya gini sering gue alamin. Udah belasan tahun gue hidup dan hampir tiap tahunnya gue ketemu temen-temen yang gila dan langkah dari spesiesnya *eh. kadang, gue suka mengkhayal, andai pertemanan itu bisa bertahan seumur hidup gue, keren kali yak |mustajab vin wkwkwk||bur gue pengen banget itu:') | Yaa gue berharap sih buat warga XI-IPA ( ˘ ะท˘)~♡ Thea, Cici, Devita, Tahara, Mutiara, Yasmeen, Fatimeh, Juwita, Arman, Pimen, Reza, Wail, Febri, Delviki, Burhan, Roni, Aisyah, Laras, Wanda dkk |pokoknya 11-ipa| ini bisa jadi temen baiikk gue, 2 tahun Loh kita bankalan sekelass{}  

b.Perlayaran cerita hati~
gue sih ngerasa dan yakin 1000% kalo gue itu cengeng.yaa kalo kata Thea, Devita, Tahara sama Muti “Dibalik sikap Vinda yang strong ternyata ada waktunya juga Vinda nangiss *meluk arra{}*” hehehe yah, bawaan sih yaa dari lahir aja gue udah nangis *jayus* Setelah Ashifa pindah gue curhat ke Nisa, setelah Nisa pindah? Yaa mungkin gue mau nyoba buat terbuka ke orang lain sekitar gue yaa |Hellowww sekarang 2014 dan lo masih aja tertutup vin-_-| Hahaha waktu gue curhat ke arra kaloo |...blablabla......sensor.....blablabla...| dan disitu gue netesin air mata karna kelilipan (╥╥)  |jayus njir-_- wk| Hmm gimana yaa susah buat diungkapin pake kata-kata. Yang jelas  yang namanya perlayaran itu ga pernah ada yang muluss pasti ada aja ombak atau badai menerjang *eaa . There's a difference between loving and feeling and why the thing about love is; I keep getting hurt no matter what?:’

c.Penggerak OSIS IPM sekolah
Tepat tanggal 25 januari 2014, gue di percayakan jadi leader di IPM. Yup akhirnya keinginan gue yang dulu sempet kependem ini tercapai. Rencana gue buat SMA Muhammadiyah 12 ini, gue pengen ngebuktiin kalo sekolah Negri dan Swasta itu sama aja ||Banyak temen-temen gue yang 1semester satu sekolah sama gue tapi abis itu pindah ke negrii,nanggung sih kalo gue bilang|| ga butuh sekolah baguss intinya kan kita bisa sekolah aja itu udah bersyukur. Malu?! apa yang harus dimaluin? Jaman sekarang sekolah Negeri dan Swasta itu sama aja. Intinya kita sama-sama sekolah dan belajar kann |kalo kata vina| Nahh maka dari itu gue berharap bangetbanget sama diri gue sendiri kalo gue BISA majuin ini sekolah! Jossss cemungut vindaaa’o’)/

Dan masih banyak lagi, akan gue bahas di postingan yang lain ya! :D 
Hahaha SMA!! Kata orang-orang sih “masa terindah itu ada di masa SMA kita” mungkin yaa mungkin kagaa:D Di semester dua ini, katanya bakalan lebih banayak praktek-praktek lagi di beberapa mata pelajaran. Semoga di semester dua ini gue bisa lebih rajin lagi dan rajin ngeblog! |nyindir diri sendiri|
Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar