Sabtu, 01 Februari 2014

Amburadul


Halloooo bloggerr. Huwahhhhh udah 2014 dan gue ngeposting baru sekarang nih-_- Okeyy gue pengen cerita banyakkk banget but cerita segede gamban yang gue pengen ceritain ke blog ini sekejap gue lupa-.- Maklum hati amburadul pikiran pun ikut-ikutan |ehhh vinda mulai deh._.|Hahahaha ah gapp deh mumpung blog gue sepi ya kan jadi disini aja  gue nyampahnya~
Amburadul semuanyaaa #TriakPakeToa #ToaMasjid  #EhhMalahDiomelin kayanya sian banget yak gue-.- wkwk|Yaa tapi mau gimana. Begini adanya vinda *loh| Mana sekolah satu prpun belum dikerjain-_- Huaaaaaaa.. yg bikin berasa banget amburadulnya itu, hp gue yang kece ini sepi bingiiittttt. Lebih sepi dari kuburan-__-

Yaudah deh sekian aja :( sambil nunggu gue nginget cerita dari cerita-cerita yang pengen diceritain ke cerita ini.. |apa banget deh vin-_-|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar