Jumat, 13 Desember 2013

Niall Horan

Alohaaaa, berjumpa lagi dengan Vinda ! di acara upil VindaStory |ehh ini apaanpaan-_-| 
Alamak matanyaaa>,<
 Di postingan sebelumnya gue udah cerita kan tentang kakak gue, nah kali ini gue pengen nyeritain tentang abang gue.. bang Nial;) Yup Nial Horannn. Salah satu anggota 1Direction|Taukan?taulah!| 1D itu anggotanya ada  Zayn, Louis, Harry, Niall, Liam mereka punya fans yang namanya directioners, tapi gue bukan salahsatunya loh yaa, gue ga fanatik bngt sih sebenernya, tapi suka sama orangnya aja atoga lagunyaa |sama aja keules vinn| Buakakakak.Diantara 5 manusia itu, gue lebih suka Niall, gara-garanya tuh dia rambutnya ga ada poni, adasih.. tapi dikeatasin kan? yup, gue suka aja ngeliat cowo yang ga punya poni, poninya dikeatasin gituu, kayak Niall gituu |ohhh| Selain karna rambutnyaa gue suka Niall gara-gara ga punya malu! kadangkadang frontal, ceplas ceplos,matanya bilu-bilu kelen gimamna gituu>,< terus yang paling mirip sama gue adalahh...........orangnya jail! *tausoalnyaabisstalkfanbasenyaditwitter* Buakkakakak! kembaran bet kan sama gue;;) kita berjodohh Niall! *eh. Niall juga kecee, alim ga punya tato lohh, ga suka liat cewe dimainin cowo jadi dia jarang pacaran gitu deh, dan pastinya punya agama yang sama kayak gue lah yaa... muahahaa:3

pertama kali gue naksir Niall itu saat pertama kali gue tau 1Direction(?) jadi yaa pandangan pertamaaa gituu awal aku berjumpaa~ *eh
karena yang gue tau tentang Niall itu doang, jadi itu aja yang dishare, gue ga tau lagi selanjutnya, intinya dia kece, poni keatas, jail, blakblakan.. that's it! muahaha
ini cerita abangku.. apa cerita abangmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar