Selasa, 18 Februari 2014

Kaitan capek dan peduli

Rabu 19 februari 2014 , jam 02.02 atau menurut jam dinding gue jam 01.13 Dimalam berkepanjangan dan tiada seseorang yang menemani ini otak gue yang akan penuh  tugas menumpuk mulai capekk |alay dikit gapp eaa|
Huftt. Capek. satu kata ini banyak banget maknanya, satu kata yang bikin gue ngebayangin  keringat yang bercucuran, yang berhubungan sama mental gue yang terasa down abis, dan kangen saat-saat bersantai–santai minum susu sambil ngupil. 
Yaa selama ini sih gue happy-happy aja sama semua tugas yang gue terima. walaupunn, gue harus jujur.. gue capek banget, tapi gue berusaha dengan mudahnya untuk tertawa bareng temen–temen ditengah kelelahan gue yang menghiasi hari-hari gue ini. Berhasil kok, kadang berhasil. kecapekan gue akan tugas berkurang satu(persatu) karna mereka “temen–temen” gue{}. 
Yang bikin gue capek, sekaligus kesel, sekaligus tercekik itu tugas IPM “Ngarett” |dateline kali vin-_-| Jujur, gue butuh penenang, moodbooster yg siap setiap saat gue butuhin, atau bisa dibilang . . . . .  . . . . |yaaapalahituu| tapi, udah ah, gue ga semenyedihkan itu. Entah kenapa yang mau peduli dalam organisasi ini tuh cuma beberapa orang, pada akhirnya, gue yang harus bergerak sendiri, dengan bantuan orang yang peduli itu juga. Tapi, berdasarkan pengelihatan gue ke orang - orang yang di sekitar gue, mereka itu cukup parah rasa pekanya |termasuk. .. . . . bwakakakak| Hahaha yaa walaupun mereka kalo lagi solid–solid bangettt, kalo lagi males–males bangett-_- hftt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar