Rabu, 30 April 2014

Based on story

Based on story.. yang katanya gue petakilan, doughty, strong and tomboy abizz di kelas.. tapi kenyataannya gue ini tetep cewek kawann, Punya rasa punya hatiii~ |Kalo kata dindrong mah "jangan samaa kann dengann.. es nya ocann~~"-_-?| Jangan describe gue yg macem2 kayak gitu lg yak |buat sapa ajalah yg baca ini| gue udah mulai muak sama semua itu. Rasanya tuh capek, capek di hati. Pura-pura kuat di depan semua orang, padahal mah lg nyimpen bom oplosan yang pengen meledak sewaktuwaktu di ati;'' *!BUMM!* |Fake smile?| No,, yaa gajuga nuss. Gue gamau di bilang cengeng aja *jayus* yaa abisss, gue gatau harus cerita sama siapa lagi;') 
|Jujuur aja nih| gueemgsrngnngis, tapi minimal gue bisa berani buat face problemnya gue sendiri ||tp lo gaberani kalo di depan temenmu vin=_=|iyak._.|| bener kata orang, nangis ga nyelesaiin masalah. Tapi minimal dengan gue nangis, ada sedikit beban yang keangkat. Inget ya, nangis bukan berarti lemah. hehehe, gue dapet kata-kata itu dari *piiiiiiiip* Ohiya! Hmm sekitar 2 bulan yg lalu ya nus, gue udah mulai gaada rasa apa-apa lg ke 'doi' |uknowimeannus?| adalahyaa suatu kejadian yg bikiin gue loathsome gitu dan dia jd anoyying gitu di depan mata gue wkwkwkwkwk DANNN!!! lo harus tau ya nus! *piiiiiiiip* itu tbtb muncull! Temen biasa emang,, ya tapiiii?pft. Pertama nya sih yaa kayak biasanya dia nuss, tpgatauknpperasaanbodohinimuncullagi,, lagi,, lagi dan lagisetiapdiasms??! HALAH. dan dari dia gue belajar satu hal kalo "cengeng bukan berarti lemah cill" dan diaslladakaloguebutuhinnuss!!Omaygatt..You are a true friend, My love in each of my day... Huwaanjir<3<3  
Arus lautmu semakin besar ya nus. Gue sendiri gatau mau dibawa kemana lagi perahu cerita hati ini? yg jelas tolong labuhkan ke tempat yg tepat ya nuss;')) kalo kata viera itu. . .  "Cinta Butuh Waktu"  . . . #eaaakkk #Galawdehabisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar