Senin, 16 September 2013

Ninnnn Shiffff


Heeey apa kabar kalian para sahabat gue di kelas X-1? lagi kangen banget nih sama lo lo pada:”Kangen ada yang manggil “Vinnnn” di kelas:Dwaks. Tapi gengsi abisss mau bilang:') yaastagff lebay banget ya gue masa sampe segininya sih, ya banyak sih yang gue kangenin tapi kalo kalian tuh kangennya bikin nyesek karna pada sombong sekali sombongnya pake banget rasanya pengen benci sama kalian. banyak yang bilang ke gue ini "mana Nina sama Shifa?mereka sombong nih ga pernah main, udah lupa sama kita temen temen lama.omdo doang kalo bilang mau main ”- dll.
Sakittt banget tau ada yang pindah sekolah ga ngabarin sama sekali,ga ngasih tau apalagi bilang selamat tinggal buat gue:’’ di tambah lagi kalo sahabat main ke Jakarta ga bilang-bilang. mungkin beberapa bulan yang lalu gue kehilangan kalian. kan kalian moodbooster gue(dulu) hehe sekarang entah deh apapun gue jadiin moodbooster,dari film,sinetron,sampe youtube. kesel banget kalo liat kalian lagi menyombongkan diri di twitter atau dunia maya lain. dan kalian tau ga?ENVY BANGET gue Minggu kemarin kalian main seharian cuman berdua,SEHARIAN. Ashifa ke Jakarta ga bilang-bilang terus Nina lagi boleh bolehnya tuh dia di ijinin main seharian. Jujur ya gue NYESEL BANGET ikut survei villa buat LDKS SMA sekarang sama anak PC,Muti,Pimen, ka Unna,ka Raden|kalo ga percaya tanya Nisa| Ga tau gue yang nganggap kalian sombong atau malah kalian yang nganggap gue sombong? Intinya gue kangen banget sama kalian:’’D Ayok dong Shifff kita kerjain project kita  yang terbengkalai itu dan Ayok dong Ninnn luangkan waktu untuk vinda walaupun sebentar juga gapapa kok, yang penting kita bisa kumpul-kumpul lagi:’’ I'll gonna miss you both guys:*




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar