Kamis, 29 Agustus 2013

Rahasia (?)

Siapa sih yang ga pernah suka sama seseorang? cinta monyet macem gitu lah. Pasti semua ABG indonesia pernah, yaa termasuk gue.. ||kalo lo kenal gue pasti lo nanya ini ”Vinda pernah jatuh cinta??!” Guys! walaupun gue keliatanya tomboy di mata lo tapi gue masih normal keles-.- wkwk||

Yang gue mau tanya nih keberadaan dia itu bikin nyaman atau bikin kita ga aman sih? dari pengamatan gue selama ini, dua - duanya tuh ada. di satu sisi lo maunya dia slalu ada di deket lo, tapi di satu sisi kalo di deket dia bawaannya lo ga berani ngeliat dan kebat kebit gitu rasanya jantung  lo, takut perasaan lo yang sebenernya tuh kebongkar |BUMM!!!|

Saran gue, kita baiknya bersikap biasa aja ke semua orang, sama rata, kalo emang maunya ga ketauan. Tapi,kalo mau curhat ke temen itu pasti ada aja cobaan-nya.. kan ada juga tuh temen yang ngeselin, yang mengumbar rahasia seenaknya, walaupun kita udah pringatin dia buat jaga rahasia itu. Kalo ada rahasia udah diumbar, gue pribadi sakiittt hati loh. ibaratnya kan, dia itu tuh orang yang udah gue percayain buat naro rahasia itu, masa iya rahasia gue dia jadiin bahan lawakan. gue sih maafin dia, lagipula rahasia itu juga masa lalu. tapi tetep aja, harusnya itu bukan konsumsi publik!|Dohh emosi nih gue!|
Intinya, kalo mau cerita lo mesti bener - bener cari orang yang bener - bener bisa lo percaya. jangan asal cerita, karena mungkin aja dia ga menganggap lo cukup dekat dengan dia dan rahasia lo malah dijadiin bahan becandaan yang nggak lucu sama sekali. Atau mungkin juga dia mungkin ga bocorin rahasia lo ke publik, tapi ke temen deketnya dia, yang kebetulan adalah provokator kelas wahid dan beberlah tuh semua rahasia.
Kalo gue pengen curhat itu sama adik sepupu gue terrsaayoongg ‘Ajrina’ emang umurnya lebih muda dari gue,tapi sifatnya itu tuh udah bisa ngemilihin jalan yang baik buat gue |bilang aja gue yang ke-kanak-kanakan-_-| gue inget bangettt  dia pernah ngomong ini ke gue “pandai banget lo nyembunyiin semuanya dari temen-temen lo, padahal nampaknya aja yang tangguh tapi hati-nya cengeng!curhat sama kawannya aja ga berani!payah!katanya mau di bilang hebat?!” Huft emang sih ada benernya tapi. . . .ya gitu deh! Udah ah.. jadi badmood gini-___-
Gitu aja sih postingan ga jelas gue.. gue nulis kayak gini based on true story. rasanya kecewa berat guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar