Kamis, 14 Februari 2013

Tulisan pertama

Sebelumnyaa..Nama gue Vinda ayu beo sa'diah, Kalo ada orang yang manggil Vinda Beo gue nenggok kok. Gue buat blog ini terinspirasi dari kakak gue "mas Icen" karna di paling pendiem di antara 5 saudara gue lainnya(mystery geek gitu dehh =_=) Tapiii!!dia tuh paling ngerti kalo di tanya masalah komputer dan dia aksis banget di dunia maya ,ngerjain soal TIK gue juga bisa kali tuh orang,hehe. Pas gue baca2 blog dia gue nemuin kata "..akan mulai menjauh dari dunia maya.." lah??mungkin bagi orang2 normal semakin modern dinia ini biasanya orang2 juga semakin mendekat dengan dunia modern(dunia maya) tapi nggak buat kakak gue yang satu ini.. jadii gue pengen nyoba kaya orang2 normal lainnya |berarti seblmnya gue ga normal dong??*loh| Hehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar